Google

INDONESIA MENCARI BAKAT (IMB)

Sabtu, 07 Agustus 2010


INDONESIA MENCARI BAKAT adalah ajang pencarian bakat anak-anak bangsa yang dikemas dalam sebuah program bergenre talent show. Program ini merupakan buah pemikiran putra putri bangsa;dirancang, diciptakan, dan juga akan diikuti oleh anak bangsa. Nah, jadi sudah seharusnya program ini menjadi salah satu program kebanggaan kita, karna INDONESIA MENCARI BAKAT adalah program asli Indonesia! bakat apa aja sih yang dicari di INDONESIA MENCARI BAKAT?

INDONESIA MENCARI BAKAT tidak membatasi pada satu bidang tertentu, bakat yang diikutsertakan bisa apa saja; misalnya tarian, juggling, pantomime, menyanyi, ngeband, atau bakat lainnya yang memiliki keunikan. Peserta yang terlibat juga tidak dibatasi usia, dari anak kecil sampai manula dapat mengikuti program ini. Jadi… Jangan kaget yah, nanti kalo pas audisi ada nenek-nenek berusia 70 tahun bisa ngerap.,hhe

Di postingan ini saya akan membeberkan beberapa biodata dan kehidupan apa saja yang dimiliki oleh para peserta,

1.Brandon De Angelo (Brandon)


Ini dia si bocah ajaib nan menggemaskan dari Surabaya. Dia adalah salah satu peserta di ajang Indonesia Mencari Bakat, yang perfomance-nya selalu mendapatkan apresiasi yang begitu meriah. Berbekal bakat menarinya yang sangat luar biasa, Brandon selalu dapat menghipnotis para audience dan juri. Dalam setiap performance-nya Brandon selalu mampu mendapatkan pujian dari para juri dan standing applause dari penonton.

Apa yang ditampilkan bocah berusia 8 tahun di Indonesia Mencari Bakat ini sangatlah entertaining, bukan hanya wajahnya yang lucu tapi juga kemampuannya yang sangat luar biasa. Gerak tubuhnya, ekspresi dan pembawaannya di panggung layaknya penari profesional.

Nama : Brandon De Angelo
Umur : 8 Tahun
Asal : Surabaya, Jawa timur
Bakat : Dance/ Break Dance
Cita-cita : penari

untuk melihat video aksi dari brandon,klik disini



2.Hudson Prananjaya (Hudson)


kalo Hudson, dia sangat unik tapi perfect, Penyanyi dengan 2 faces, 2 penampilan, 2 karakter suara (male/female)….and He always do very best in every performance. Tidak hanya menonjolkan 2 karakter penampilan yaitu pria wanita, Hudson juga memaksimalkan karakter suaranya dengan peran yang di mainkannya dengan sangat sempurna. Hudson dalam performancen nya menampilkan 2 sosok, yakni Hudson (male) dan Jessica (female). Jika dia sedang menyanyi dengan penampilan wanita ( Jessica ), maka suaranya pun 99% persis wanita dan begitu pula sebaliknya.

Nama: Hudson Prananjaya
Lahir: Jogjakarta
Agama: Kristen
Bakat : Two faces singer

utk video bakat dari hudson, klik disini


3.Funky papua


Funky Papua adalah salah satu peserta di INDONESIA MENCARI BAKAT yang berasal dari sorong Papua yang mempunyai bakat dance yang sangat bagus sekali, pasti semua rakyat papua sangat bangga meliht perwakilan dari daerahnya bisa muncul di ajang kontes sekelas IMB ini, Fungky papua yang terdiri dari Chun, Uya dan Ongen selalu energik saat melakukan dance di atas panggung, dengan memadukan tarian tradisonal papua atau daerah lain dengan tarian modern yang sekarang ini, sehingga begitu nampak perpaduan tersebut dan justru malah menjadi nilai plus di tambah juga dengan selalu menyisipkan kelucuan di gerakan tarinya yang sudah pasti membuat tersenyum bahkan tertawa penonton ketika melihatnya.

Seketika membuat papua begitu dikenal dan disukai banyak penonton Indonesia mencari bakat berkat penampilannya Funnky Papua ini. ternyata tinggal di wilayah timur Indonesia tak menghalangi bakat natural, skill, dan kreativitas mereka untuk bisa memukau penonton Indonesia. mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan buat semua yang ada di plosok indonesia, jangan takut untuk menampilkan bakatnya.

Video bakat funky papua, pencet disini


4.Jonitra Priyanka (JP millenix)


Jonitra Priyanka (JP Millenix) dia adalah seorang drummer yang masih kecil namun bakat dalam menabuh drum sudah tidak di ragukan lagi. hentakan drum yang sangat begitu terasa sekali dalam ajang INDONESIA MENCARI BAKATtidak kalah dengan para drummer yang sudah besar dan senior. dalam setiap penampilannya JP selalu energik dan semangat sekali. terlihat dari dentuman suara drumnya dan juga pukulan stick drum dari tangannya itu. JP millenix yang dari kecil sudah mulai menabuh panci dan penggorangan milik ibunya dan ketika umur 6 tahun sudah belajar menabuh drumm

memang bakat JP sudah tidak di ragukan dalam hal menabuh drum ini.
Berikut sekilas Profile JP Millenix :

Nama : Jonitra Priyanka Millenix
T T Lahir : 1 Januari 2000
Tinggal : Jakarta
Cita-cita : Ingin menjadi salah satu drummer terbaik wanita di dunia.

video bakat JP millenix, klik disini





5.Klanting (Imam, Mat, Wawan, Lukin, dan Budi)



Klantink, dari Terminal Joyoboyo Nekat Ingin Ubah Nasib. Nasib seseorang memang tak ada yang bisa mengetahui. Lima pengamen jalanan yang biasa mangkal di Terminal Joyoboyo Surabaya itu kini menjadi bintang dan akrab dengan masyarakat yang biasa menyaksikan acara-acara di Trans TV. Padahal waktu mengikuti audisi Indonesia Mencari Bakat (IMB) yang dilaksanakan Trans TV di Surabaya akhir Februari 2010, Imam, Mat, Wawan, Lukin, dan Budi hanya modal nekat.

Para pengamen yang menamakan diri Klanting ini tak ingin terlalu bermimpi bisa jadi pemenang di pentas pencarian bakat yang menghadirkan beragam keterampilan tersebut. “Niat kami bukan jadi terkenal. Tekad kami sederhana saja: ingin mengubah nasib, sehingga kami tidak lagi ngamen di jalanan dan cari duit gampang!” kata Mat yang selalu pegang cukulele setiap ngamen.

Kerasnya hidup di bawah terik mentari dan guyuran hujan sudah mereka nikmati sejak 20 tahun silam. Tatapan sinis dan cercaan pun sudah akrab dengan keseharian pengamen yang rata-rata berusia 20-30 tahun ini. Mereka juga akrab dengan kejaran petugas Satpol PP dan polisi yang sering merazia di perempatan jalan tempat mereka nongkrong mencari rezeki.
“Kami juga pernah diusir ketika akan mengisi sebuah hajatan manten oleh MC di acara tersebut. Padahal, kami jelas-jelas diundang oleh yang punya gawe. Tapi sebelum pintu masuk sudah disuruh pergi,” tutur Imam.
Berkat kerja keras dan tak putus berdoa pula, personel Klanting kini bisa bertahan dari babak ke babak IMB yang tayang tiap hari Sabtu dan Minggu. Dan tak dipungkiri, niat awal pengamen ini pun telah tercapai. Setiap minggu mereka bisa menambah tebal pundi-pundi uang dari hasil pentas di Trans TV.

Walaupun begitu, skill mereka dalam memainkan alat musik juga sudah terbukti, terutama di dalam musik kroncong dan jenis musik lainnya.

mau lihat video dari klanting, klik disini





1 komentar:

ummu habiibah mengatakan...

saya sangat senang dengan adanya imb yang dapat membangkitkan semangat bangsa indonesia dengan menyalurkan bakat yang ada dan luar biasa

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

Perkiraan cuaca