Google

Ada apa dibalik kumis seorang Giring "Nidji"?

Rabu, 11 Agustus 2010


Wow!! respon pertama saya waktu ngeliat Giring "nidji" konser di tv minggu lalu. Karena, ada sesuatu yang baru dari mukanya, tampak di atas mulut, terdapat bulu-bulu halus yang tidak lain dan tidak bukan adalah kumis. Kumis nampaknya membuat vokalis grup tersebut tampak lebih macho, hhe. Namun apakah penyebab Giring mau menumbuhkan kumis? ternyata!!!!! Giring sedang membintangi sebuah Film yang berjudul "Sang Pencerah" yaitu kisah perjuangan KH. Ahmad Dahlan, besutan sutradara ternama Haning Bramantyo.
Film ini diperkirakan menghabiskan dana 12 milyar rupiah, wow! duit segitu mah bisa main di warnet berhari2, bertahun2 malah.

Dalam film ini, Giring berperan sebagai Ahmad Sudja, yaitu murid pertama KH Ahmad Dahlan.
Demi tampil sempurna sebagai murid dari seorang guru agama, Giring pun merelakan rambutnya lebih dirapikan. Jenggot pun dipelihara., hha.

“Akhirnya kita ketemuan, terus aku baca skripnya. Cuma sejam, mungkin karena saking menarik banget ceritanya. Menariknya tuh, bagaimana Ahmad Dahlan bisa mengubah segalanya di zamannya. Oke banget nih,” kata Giring, melalui media percetakan kemarin.
Film ini pun kabarnya akan diluncurkan pada bulan puasa ini atau september, dan akan tayang serempak di bioskap-bioskop tanah air.

Trailer film sang pencerah, klik disini




0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Pengikut

Perkiraan cuaca